DEPRESI ITU INDAH

Alhamdulillah masih bisa merasakan namanya nikmat dan selalu diberikan sebuah rasa kesabaran yang luar biasa. 2 hari yang yang lalu cobaan menerpa seakan silih berganti, mungkin dikit lebay tapi apa daya laptopku kena dampak Virus yang akhirnya menyerang data dataku termasuk data-data skripsi dan akhirnya aku harus kembali menerima sebuah kesabaran meski sempat meneteskan airmata, tapi iya benar benar air mata itu jatuh bak air terjun yang tak tertahankan. Di dalam keputus asaan aku tak boleh lama berdiam, karena buat apa aku sesali hal-hal yang sudah terjadi toh pada akhirnya aku harus menyibukkan diri kembali. Baru kali ini aku benar benar merasakan sebuah depresi eh salah untuk kesekian kalinya kumerasakan depresi dan ini termasuk puncak kedepresian itu…. Mau marah tapi siapa yang Harus Kumarahi, dan pada akhirnya marah bukanlah solusi terbaik untuk kejadian ini. Nasi udah Jadi Bubur itu kata peribahasa yang menggambarkan apa yang aku alami saat ini dan tak boleh aku sesali hal ini, mending kalau dah jadi bubur skalian aja aku buat Bumbunya, biar bisa dimakan sekalian. Di tengah kedepresian entah apa yang bisa kulakukan yang pasti aku tak mau berlama lama dahulu di kamar 2,5m X 3m yang biasanya jadi tempat inspirasikuini karena aku larut terbawa emosi…. dan jadilah Gombel tempatku curhat merasakan deraian angin malam sumber inspirasi melepas penatku …

Suasana Perbukitan Gombel

Suasana Perbukitan Gombel

Ya perbukitan Gombel benar benar merubah suasana hati dan tentunya ini tak lepas juga kepada temanku yang selalu membawa suasana hati ini lebiih tak depresi, dan malam itu saya benar benar larut dalam keadaan yang tak nentu diantara kedepresian dan suasana kebimbangan. sumur2  ATHA benar benar dah memberiku smangat untuk bangkit dari semua permasalahan ini dan aku harus selesaikan skripsiku tentang sumur ATHA….. Semangat

Satu Balasan ke DEPRESI ITU INDAH

Tinggalkan Balasan

