hmmm Tersesat di Sebuah Negeri Seberang…

Lama tak menulis di blog tercinta ini, tapi inilah sebuah perjalanan baru yang saya tuliskan disebuah catatan baru juga. Mimpi-mimpi masa depan saya dimulai dari langkah ini, dan the first step is robotic system. Setidaknya itulah yang saya temukan sekarang sebuah sistem robot telah menempa otak manusia saya, diantara banyak pilihan sistem ini telah merancang kehidupan saya untuk terikat dan tak bebas. Sistem ini membuat orang didalamnya lama lama akan dibuat “Nyaman” tapi tidak bagi saya, yang selalu saja PEMBUAT ONAR. ya saya tersesat disebuah negeri bernama negeri robotic….. Negeri yang semuanya sudah tersistem secara baik dan menuntut kita setia. SEPARI adalah bagian dari rangkaian utama skematic tersebut. Saya sekarang bekerja disalah satu kontraktor batubara, mencoba mencari ilmu yang sejatinya tak pernah saya dapatkan banyak di bangku tempat saya menimbu. Saya berasa menjadi mahasiswa baru denganberbagai kegiatan semesteran di tiap semesterannya mulai mempelajari pola laku Mesin dan Alat berat sampai namanya memanajemen sebuah tambang batubara.

Tambang batubara bagiku adalah imu baru yang harus saya tuliskan disini tentunya saya akan berbagi tapi setelah sistem robotic ini telah saya lepaskan. Walau dengan gaji dan kehidupan yang lebih baik tentunya semuanya tidak lebih baik, dan akhirnya saya simpulkan esok ketika saya mengerti sebuah kemanusiaan tentu sistem Manusia harus saya buat untuk mengalahkan sistem robot ini.

 

Tambang batubara

Tambang batubara

Mimpi saya tentunya takkan bisa terbeli dengan gaji yang besar dan kehidupan yang layak, saya masih ingin belajar menikmati kehidupan bersama sedimen sedimen dan mengenali struktur geologi yang terus menggoda kehidupan saya untuk terus mencari ilmu pengetahuan

Satu Balasan ke hmmm Tersesat di Sebuah Negeri Seberang…

  1. Hamer mengatakan:

    Wah, pastas ngk pernah posting, karna ud kerja ya? “mimpi saya tidak dapat d beli dgn gaji yg besar dst saya masih ingin belajar menikmati kehidupan bersama sedimen sedimen dan mengenali struktur geologi..” apa rata-rata ahli geologi itu kerja duduk manis di kantoran y? Mudah2an tidak semua..

Tinggalkan Balasan

