Menganalisis Blog Para Sahabat

Kali ini saya mau mencoba sedikit berbagi analsis tentang blog para sahabatku, maaf ya kalau ada sedikit atau banyak yang menyinggung bahasan tentang blog blog saudara… ini dia ulasan blog mereka berdasarkan hasil analisis saya

1. Blog Aveliansyah (BLOGNYA ORANG GALAU)

Dia ini lulusan geologi juga loo,  alamat blognya berada di http://aveliansyah.wordpress.com secara bahasan pokok blognya isinya tentang kegalauan hatinya meskipun lebih banyak mengandung unsur edukasi tapi tetap saja blog GALAU, jadi kalau dikasih award mungkin yang paling pantas mendapatkan nominasi  galau adalah blog ini. saya akui tulisannya memang bagus (saya berharap anda mentraktir saya kalo saya ke jakarta nanti…), dalam bahasan geologi, gak kalah menarik dengan bahasan yang dibuku meskipun harus terpatah patah membacanya tapi lumayan untuk dijadikan referensi…….

2. Blognya Prihatin TS ( Blog yang tidak memprihatinkan)

wah ini teman seangkatanku, di blog ini lebih banyak mengkaji tentang petroleum, stratigrafi dan berbagai hal yang nyangkut. Tenang saja bahasannya gak tinggi tinggi amat kayak profesor dan tepatnya saya sedikit berbangga ada teman seangkatan yang mau bagi bagi kuliah gratis onlinenya di blognya. dari segi tulisan saya acungi kelingking (kecil amattt) tapi kelingking gajah (lah gajah bukannya jempol semua ya….). Pokoknya bagi kalian yang mau pahan banyak hal tentang geologi dan minyak bumi kunjungi saja blognya di http://ptbudie.wordpress.com

3. Blog Arie May ( Cerita kehidupan yang harus dipikirkan)

nah kalo ini blog isinya tentang isi hatinya selama menempuh kehidupan yang penuh lika liku laki laki. Dia ini anak Teknik Geologi UNPAD 2006, tulisannya whaw bercampur aduk dengan bahasan pribadi dan geologi tapi kalo soal tampang dan desain saya akui mantappp (meskipun penilaiannya gak tau darimana), http://amaygeo.wordpress.com/ –> itu alamat blognya silahkan kalo ada yang mau caci maki saya persilahkan tapi lebih baik dipuji karena selain menyenangkan orang juga dapat pahala lo…

saat ini itu dulu ajee yeee…. maklum mau Jumatan saya mau mandi dulu mau shalat Jumat

Satu Balasan ke Menganalisis Blog Para Sahabat

  1. arie may mengatakan:

    woy!!!! ah… ganti topik blog lah. hahaha…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: