Orang Tua Bijak Pilih Menantu Geologist

Menantu Bijak

Menantu Bijak

Lama tak mengkopi darat kawan kawan didunia maya, kali ini sekedar pengen membagi sedikit cerita ringan. Teringat dulu kata kata kawan seperjuangan di geologi yang senang menjamahkan kalimat kalimat penuh teka teki dan jawaban.

Yang terpikir kenapa harus pilih “GEOLOGIST”? padahal diluar sana banyak profesi lainnya seperti dokter, akuntan, teknik sipil, elektromania, chemistry dan lain lainnya, tapi mengapa jawabannya harus Geologi.

Sebenarnya jawaban gilanya bisa dikatakan seperti ini ;

1. Geologist Itu Romantis

Gimana gak romantis terhadap pasangannya, sama batu saja dia bisa mengenal betul apalagi sama pasangannya, dan dia sudah paham bagaimana cara menyelesaikan permasalahan pasangan yang kepala “batu” alias keras kepala.

2. Geologist Itu Mampu Hidup di Bawah Tekanan

bagaimana tidak dulu sempat membaca status facebook geos UNPAD bernama Pascha dia bilang bahwa anak geologi itu bisa hidup dibawah tekanan ketika sedang mengerjakan tugas. Nah secara tidak langsung bisa di analogikan bahwa Geologist bisa mengatasi tekanan dalam kehidupan rumah tangga.

3. Geologist itu Pintar meng “GOMBAL”.

Karena kebiasaan setiap hari para geologist adalah mengintepretasikan data maka tak heran para geologist juga punya jurus maut dalam merangkai kata, yang pada akhirnya membuat pasangannya luluh lantah.

4. Geologist itu pintar meng “EXPLORASI” dan “EXPLOITASI”

Karena kerjaan geologi tidak jauh jauh dari hal diatas, secara tidak langsung para geologist itu bisa mencari cara bagaimana membentuk rumah tangga yang harmonis, dan mengeksploitasi hasil yang di ciptakan.

Jadi mengapa harus takut punya menantu Geologist

hanya sekedar membagi cerita cerita ringan agar nih otak seimbang. Hanya sekedar bercanda maaf kalau ada kekeliruan…..

1 Responses to Orang Tua Bijak Pilih Menantu Geologist

  1. Bay Prasetyo berkata:

    baguss 🙂 om. ada cerita ringan lainnya lagi ga?

Tinggalkan komentar