PIT IAGI ke 41 Yogyakarta, Geosaintis Muda Resmi Berdiri . . .

Setelah di deklarasikan oleh para deklarator yang terdiri dari Hikmatulloh, Bhaskara Aji, Aveliansyah, Gayuh Putra, M. Syahrul Ramadhan K., Diky Setiawan, dan Rizqi Syawal dan sekarang setidaknya hampir lebih dari 100 geosaintis muda, sudah ikut bergabung dan aktif saat ini di kegiatan diskusi baik melalui kegiatan Exprience Sharing Knowledge, sampai di diskusi dunia maya melalui webforum geosaintis di http://forum.iagi.or.id.

Forum Geosaintis Muda Indonesia di ESK 2

Forum Geosaintis Muda Indonesia di ESK 2

Dari 7 orang dan sekarang seddang merajut mimpi mimpi geosaintis muda untuk lebih mengenal Indonesianya, dan di PIT IAGI esok 18-20 September 2012, akan jadi sejarah baru Ikatan Ahli Geologi Indonesia akan mendirikan regenerasi muda yang siap mengibarkan bendera bendera geologi Indonesia dan menjadi bibit unggul di dalam kepengurusan organisasi proffesional ke depannya. Tak perlu menunggu tapi aktiflah, sebuah pesan yang pernah saya terima, membangun Indonesia itu tak harus menunggu…..
Menunggu punya jabatan, menunggu punya mobil, menunggu untuk di hormati, dan lainnya, karena toh semuanya akan memakan waktu . . . . . . .
Bagi yang mahasiswa, bergabunglah dan berkarya disini, tentunya tak harus menunggu anda lulus baru bisa berkomitmen dahulu, tapi sebelum anda luluspun harus membuat komitmen . . . . . .

Di Tulis di Tengah Kegalauan
Di Padepokan Ilmu Tebet Barat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: