Berhenti Jadi Geologist (Pikiran Gila Hari Ini)

Pernah gak terpikir untuk berhenti berkerja kemudian mencoba berwira usaha???

Berhenti Jadi Geologist

Berhenti Jadi Geologist

Ya sampai sekarang masih kepikiran seperti itu, cuman gak pernah nyampe nyampe, di tiap akhir pekan yang pertama kali di lakukan ketika malam sabtu adalah berpikir Tahun 2014 gue harus buka usaha, dan di akhir pekan itulah sering kali kalau malam sabtu saya habiskan di Gramedia untuk sekedar iseng baca buku yang memotivasi untuk berwira usaha. Beberapa minggu ini selalu di sibukkan dengan bertemu orang yang super dimana menurut saya, orang tersebut lebih cerdas dan kreatif di banding saya, ada yang masih usia 30 an tapi hartanya sudah berjibun, ada juga anak pengusaha yang cara bisnisnya nularin bapaknya, sampe mantan pensiunan pejabat Pertamina yang sudah renta masih ke sana kemari , sebagai advisor dengan gaji yang bejibun.

Tapi terkadang semuanya sirna kalau sudah baca tulisan maut yang di sebarkan oleh Pak Awang Harun Satyana, kalau sudah bahas geologi, masih berasa anak kerdil yang harus banyak ngebaca, atau kalau buka twitter dan facebook membaca status pujangga khas Andang Bachtiar, Suuupeeerrr, berasa gak pengen berhenti jadi geologist. Karena sampai sekarang sulit gue temukan anak anak muda yang benar benar pahamii Ilmu, yang ada meresapi berapa penghasilan yang iya dapat. dan sekarang sepertinya saya sedang kena syndrome khas anak muda sekarang yaitu penghasilan.

Di tambah sekarang berada di posisi yang nyaman (just while time), kadang iming iming untuk buka usaha sirna gitu aja, Oh my God, saya butuh sesuatu yang meyakinkan saya, minimal untuk berhenti berkerja dan kembali kuliah . . . . . . . Cuman tulisan iseng di tengah ke Galauan . . . . .

Tinggalkan Balasan

