6 Tahun Lalu Nge-Blog

Enam Tahun Nge-Blog di WordPress

Enam Tahun Nge-Blog di WordPress

Pencapaian yang luar biasa ternyata saya sudah nge Blog di wordpress , 6 tahun lalu atau di tahun 2008 saya mulai aktif nge-blog di wordpress dimana sebelumnya saya sudah aktif nge-blog di blogspot di rizqisyawal.blogspot.com dan akhirnya secara resmi saya berhenti nge-Blog di blog tersebut karena beberapa hal salah satunya seringnya komentar spam masuk.

Awal Mula Nge-Blog

Awal mula nge-blog tidak lebih keingin tahuan saya tentang dunia baru bernama “Internet” , dan tentunya yang membuat saya tertarik adalah CSS script dan bahasa html yang waktu itu mengisi waktu malam malam saya main internet di warnet di dekat kampus yang beberapa warnet hanya cepat ketika sudah lewat 00.00 wib atau lewat tengah malam dan alasan ke dua waktu ngenet jam segitu adalah waktu nge-net yang pas dengan uang saku saya. dengan postingan ini saya sudah menulis sekitar 134 postingan di Blog cerpen dengan berbagai tema mulai tema kegalauan saya sampai tema ke-geologian saya. dan postingan saya waktu itu cukup sederhana dan bisa di baca di sini  

Bahan Tulisan Blog 

Kalau ada yang sering menanyakan darimana saya mendapatkan bahan tulisan blog, kebanyakan saya ambil dari materi praktikum di kampus, kumpulan paper paper, dan beberapa e-book yang sudah mulai usang di hard disk. dan jadilah itu semua jadi harta karun terpenting di Blog ini. Ada junior saya bertanya sampai kapan mau nge-Blog mas?? jawabannya gampang sampai semua referensi yang saya punya habis dan tidak bisa di bagi lagi!!! tapi mana mungkin saya seorang pengoleksi hal – hal yang berbau baru dan geologi setiap hal geologi yang menurut saya menarik akan menjadi tulisan blog saya berikutnya. dan terus terang saya mau bilang bahwa Nge-Blog itu Asyik , coba aja dan tulis aja siapa tahu dengan blogmu orang akan lebih mengenalmu sebagai Blogger yang lebih Membumi dan membawa nama mu ke mana mana

Tinggalkan Balasan

