Antara aku, kau, dan Kalian di PIT IAGI Ke-43

Panitia PIT IAGI ke-43

                                                                       Panitia PIT IAGI ke-43

Akhirnya saya coba nge Blog lagi dan kali ini bercerita seputar perhelatan Pertemuan Ilmiah tahunan Ikatan Ahli Geologi Indonesia yang ke-43. rsanya baru kemarin saya bantu bantu jadi student volunteer di semarang dan tak terasa saya sudah duduk menjadi panitia teknis di kegiatan PIT IAGI. Dan ternyata benar kalau di lihat ternyata saya sudah banyak berubah , ya kalau dulu masih mahasiswa sekarang saya sudah jadi Geologist. Dulu saya kurus sekarang sudah agak gemukan. Ya telah banyak berubah tampaknya.

Saya mau ngucapin dahulu terima kasih banyak untuk para rekan rekan yang sudah saya susahi seperti om Aldis Ramadhan, mas Aveliansyah, Mbak Rachmadhea, Mba Gusti Ayu, Tante Agata Vanesa, Mas Lisnanda (Meskipun banyak yang mengira dia mbak mbak), Mas Okki, Om syefriandi, mas Aksin dan Trio anak UNPAK (Arif, Asy, dan Fachri) yang sudah membantu mensukseskan kegiatan teknis serta tak lupa juga untuk Om Ajij dan Om Geraldo (Trisakti) tanpa kalian saya pasti sudah kewalahan dan kalian memang luar biasa. Dan karena kalian juga akhirnya blog saya yang sudah lama usang dan tak terisi curhatan saya, bisa saya tulis kembali. Oke sebelum melangkah lebih jauh saya flash back kembali ke 5 tahun lalu di semarang saat itu saya masih kurus dan masih berstatus mahasiswa.

SV PIT IAGI Ke-38 Semarang tahun 2009

SV PIT IAGI Ke-38 Semarang tahun 2009

Ya sepertinya kalau dulu di kampus kegiatan saya itu bukan belajar tapi jadi panitia, hampir setiap organisasi pasti ada saya (Kecuali Mapala) sampai sampai saat itu PD 3 di kampus, curiga jangan jangan saya buat kegiatan fiktif karena setiap kali mengajukan dana ke kampus orang nya dari jurusan saya ya kalau gak saya ya sahabat saya si AVel. sampai kadang kita sudah terbiasa dengan muka tebal kita kalau sedang meminta bantuan dana ke dekanat. Tetapi inilah asyiknya dari kegiatan tersebut kita bisa berkenalan dengan banyak sahabat baru, dan hasilnya saya menemukan banyak orang orang luar biasa.

Antara saya dan Student Volunteer
Sepertinya kalau soal ini saya akui saya memang ada apa-apanya dengan student volunteer karena hampir setiap kegiatan yang ada embel embel student volunteer saya pernah nimbrung baik IAGI, HAGI, maupun IPA. bahkan CV saya penuh dengan hal tersebut. Dan saya akui sebuah kegiatan itu akan punya cerita sendiri apalagi cerita tentang student volunteer. Dan kali ini anak anak geologi di sekitar kawasan jakarta lah dan beberapa dari geologi luar yang punya banyak cerita. karena tentu kalian yang saling kenal di antara SV kelak ketika sukses akan melihat bahwa kalian adalah orang orang yang berada di deretan orang orang sukses.
Saya ucapin banyak terima kasih tak terhingga untuk para student volunteer kemarin yang sudah banyak saya merepotkan khususnya bagian TPC Team. Pada awalnya saya sedikit ragu tetapi ternya penilaian itu kembali mental karena kalian memang luar biasa di tengah banyaknya tugas (Karena setiap pagi buta ketika saya datang ke hotel, anak anak SV Geofisika UI, mengerjakan tugas mereka) masih mau meluangkan waktunya demi kegiatan ini.

Aldis dan Rekan Rekan SV PIT IAGI ke-43

Dhea, Aldis dan Rekan Rekan SV PIT IAGI ke-43

Maaf juga kalau 2 hari di sana yang dekat dekat dengan saya kebauan badan saya, karena jujur 2 hari tinggal disana saya tak pernah samponan dan sabunan . . . .  ya sudah kelakuan saya kayaknya dari jaman SMA kalau sudah 2 hari jadi panitia yang paling saya ingat adalah saya selalu mandi kucing. Kegiatan dari 15 sampai 18 september 2014 itu memang jauh dari kesempurnaan tetapi karena banyak cerita maka akan jadi lain ceritanya dan tentunya akan menjadi cerita luar biasa.
Akan teringat bagaimana kalian tidur bareng barengan dan impit impitan, akan teringat pula seragam SV yang kalian dapatkan, akan teringat pula banyak merchandise dan souvenir yang kalian ambil dan tentunya akan teringat juga kejadian kejadian lucu antara aku, kau , dan kalian  . . . . . .  oke terakhir saya tutup curhatan di blog ini dengan poto selfie sebagian besar orang orang luar biasa kelak di kemudian hari.

Foto Selfie saya dan Kawan kawan di PIT IAGI 2014

Foto Selfie saya dan Kawan kawan di PIT IAGI 2014

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: